Jumat, 17 Juni 2011

MY WORLD

sebagai permulaan lah.....

MAU CONFIRM --> kenapa si aku (yah sebutlah si aku) ini make nama blog ini dengan nama ikam000n sebenernya karena apa ya??? yang jelas ini sebutan aneh yang pernah aku dapet dari temen2ku.. dulu mah aku dipanggil ska..agak keren sih... awalnya mah bukan ikam000n tapi MoooonnnnnNNNN...kagak jelas dah... hahahaha... biar agak kerenan dikit makanya aku tambahin ajah ikam000n ^o^

BELUM JELASIN YA DARI TADI TEH AHAHAHA XD...





ikam000n = MonNNNN = "MonNa" = DORAEMON ---> karena si aku beneran jatuh cinta sama yang namanya doraemon...umur aku sekarang udah 21 tahun. Tapi tetep... masih cinta DORAEMON.. ^o^  . panggilan dari orang yang tidak mau bertanggung jawab nih...aku kan tidak sebunder doraemon hihihihi.... ^.^

tapi ga apalah... gokil kok.. XD xoxoxoxo...!


naaahhhh  tapi ada yang lebih gokil niiihhhh ada DORAEMON MOVIE 2011 LOOOHH...!!!!!

1 komentar:

  1. penggemar doraemon ..
    jangan lupa kunjungi blog aq ya kazoku3bband.blogspot.com

    BalasHapus